Sukses

Gebuk City, Chelsea Juara Piala FA Junior

Chelsea menang agregat 5-2 atas City.

Liputan6.com, London- Tak hanya tim senior Chelsea yang bersinar di tahun 2015. Tim muda The Blues juga mampu berprestasi ciamik. Dominic Solanke cs berhasil mengangkat trofi Piala FA Junior setelah mengalahkan Manchester City di final.

Final Piala FA Junior digelar dengan format dua leg. Chelsea selalu menang dalam dua laga final sehingga unggul agregat 5-2. Setelah menang 3-1 di leg pertama, The Blues berhasil merebut pertandingan kedua dengan skor 2-1.

Bertanding di Stamford bridge, Chelsea tertinggal lebih dulu. City mencetak gol cepat di menit keenam melalui Kelechi Iheanacho. Chelsea tak mau memberi angin kepada City. Pada menit 20, papan skor sudah berimbang 1-1 lewat sundulan Izzy Brown
Chelsea Juara Piala FA Junior (Guardian)
Di awal babak kedua, Chelsea bisa berbalik unggul Tammy Abraham mencetak gol dari jarak 18 yard. Ini merupakan gol ke-39 di seluruh kompetisi musim ini bagi Abraham.

Skor 2-1 bertahan sampai bubaran. Chelsea pun berhasil mempertahankan gelar juara Piala FA Junior. Klub milik Roman Abramovich ini telah menjuarai Piala FA Junior empat kali sejak tahun 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini