Sukses

Tongsis Haram Dipakai di Wimbledon

Tongsis dikhawatirkan mengganggu penonton lain

Liputan6.com, Wimbledon- Para pecinta tenis yang akan menonton kejuaraan bergengsi Wimbledon bulan Juni-Juli 2015 bakal sulit untuk narsis. Panitia telah memutuskan melarang penggunaan tongsis (tongkat narsis).

Menurut laporan AFP, All England Lawn Tennis Club telah mengkonfirmasi bahwa para penggemar tidak diizinkan membawa masuk tongkat-tongkat -- yang biasanya digunakan untuk mengambil foto diri sendiri (selfie) yang belakangan begitu populer di Twitter dan media sosial lainnya-- ke arena Wimbledon.

"Sebagaimana pada olahraga-olahraga utama dan ajang-ajang hiburan serta atraksi-atraksi budaya, kejuaraan tidak akan mengizinkan tongkat-tongkat selfie memasuki arena," demikian yang tercantum dalam panduan.

Pelarangan penggunaan tongsis sudah sering terjadi di arena olahraga. Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur juga mengharamkan tongsis digunakan di markas mereka White Hart lane.

Tongsis dilarang dibawa ke stadion karena panitia takut akan mengganggu pandangan penonton lainnya.

Baca Juga

Masa Depan De Gea Masih Gelap, MU Pantau Kiper Slovenia

Kisah Pelatih Timnas Nepal Lolos dari Gempa Dahsyat

Satu Lagi Pemain Belanda Diincar MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.