Sukses

Madrid Bidik Gelandang Chelsea

Pemain Nigeria ini disiapkan menggantikan Khedira.

Liputan6.com, Madrid- Kabar mengejutkan diungkap Tuttomercatoweb di penghujung bulan April. Real Madrid dikabarkan berencana menampung pemain buangan Chelsea, gelandang John Obi Mikel.

Pemain asal Nigeria itu hampir pasti akan meninggalkan Stamford Bridge akhir musim nanti. Mikel musim ini jarang mendapat kesempatan bermain. Dia kalah bersaing dengan Nemanja Matic. Mikel juga sering dihantam cedera.

Meski Mikel tak lagi menjadi pemain inti di bawah asuhan Jose Mourinho, Madrid tetap berminat memakai jasanya. Los Blancos ingin memboyong Mikel musim panas nanti.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengincar pria 28 tahun itu karena sudah sangat mengenalnya. Ancelotti sempat melatih Chelsea selama dua tahun.

Mikel diincar Ancelotti untuk menggantikan Sami Khedira. Pemain asal Jerman ini kontraknya bersama Madrid akan habis akhri musim nanti. Khedira diperkirakan tidak akan memperpanjang kontrak karena ingin pindah ke Inggris.

Bila pindah ke Madrid, Mikel juga tidak mendapat jaminan bakal menjadi pemain inti. Madrid sudah memiliki gelandang-gelandang tangguh seperti Toni Kroos, Luka Modric hingga Lucas Silva.

Baca Juga

Masa Depan De Gea Masih Gelap, MU Pantau Kiper Slovenia

Kisah Pelatih Timnas Nepal Lolos dari Gempa Dahsyat

Satu Lagi Pemain Belanda Diincar MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.
    John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.

    John Obi Mikel

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea