Sukses

Chelsea Gelar Tur ke Australia

Chelsea akan datang pada bulan Juni.

Liputan6.com, London- Klub elit Inggris Chelsea akan kembali menggelar tur musim panas ke Asia Pasific. Klub milik Roman Abramovich bakal bertanding melawan Sydney FC di Australia pada Juni mendatang.

Ini bakal menjadi kunjungan pertama Chelsea ke Australia dalam kurun 50 tahun. Terakhir kali The Blues datang ke Negeri Kangguru pada tahun 1965.

Laga Chelsea kontra Sydney FC akan digelar di ANZ Stadium pada 2 Juni. Tiga hari sebelumnya Sydney bakal menghadapi Tottenham Hotspur.

"Kami senang dapat kembali ke Australia untuk pertama kali dalam bertahun-tahun dan tidak sabar bermain di ANZ Stadium yang ikonik," kata chairman Chelsea Bruce Buck kepada situs resmi klub.

Kepastian kunjungan ke Australia akan membuat Chelsea sangat sibuk di masa pra-musim. Mereka juga dijadwalkan ikut Internasional Champions Cup di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea