Sukses

Rebut Gim Kelima, Bucks Perpanjang Nafas

Dua pemain andalan Bulls dibikin kesulitan mencetak poin.

Liputan6.com, Chicago- Milwaukee Bucks membuka peluang lolos ke semifinal Wilayah Timur NBA. Bucks merebut gim kelima di kandang Chicago Bulls sehingga memaksakan digelarnya laga keenam.

Bertanding di United Center, Bucks berhasil menang 94-88, Selasa (28/4/2015) pagi WIB. Kemenangan ini membuat Bucks memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3. Mereka berpeluang memaksakan gim ketujuh karena laga keenam akan berlangsung di kandang mereka Jumat nanti.

Point guard Michael Carter Williams jadi penyelamat Bucks. Eks pemain Philadelphia 76ers itu menyumbang 22 poin dan delapan assists.
Milwaukee vs Chicago (AFP)
Keberhasilan Bucks meraih kemenangan di gim kelima tak lepas dari keberhasilan mereka mematikan dua bintang Bulls, Rose dan Jimmy Butler. Akurasi tembakan keduanya sangat buruk sekitar 25 % saja.

Bagi Bulls hasil di gim kelima ini sangat merugikan mereka. Bulls sempat diperkirakan akan melenggang mulus ke semifinal karena mampu memenangi tiga laga awal melawan Bucks.

Mantan klub Michael Jordan itu kecolongan di gim keempat. Turn over Derrick Rose di detik terakhir membuat Bucks yang berhasil menang 92-90 kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini