Sukses

Intip Kemegahan Venue Duel Mayweather-Pacquiao

MGM Grand memiliki 7.000 kamar.

Liputan6.com, Las Vegas- Perhatian para pecinta tinju akan tertuju ke MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat pada 3 Mei 2015. Di sana akan berlangsung duel akbar abad ini antara Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao.

Beberapa hari jelang pertarungan akbar ini, pengelola MGM Grand mulai bersiap. Spanduk dan umbul-umbul duel Mayewather melawan Pacquiao mulai terpasang di berbagai sudut.Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao

Salah satu persiapan MGM Grand adalah menyediakan bir yang banyak sehingga para penonton tidak akan kehabisan. "Mereka mendapat jaminan dari saya kami tidak akan kehabisan bir akhir pekan ini," kata Scott Sibella, presiden MGM Grand.
MGM Grand (@mgmgrand)
Merchendise pertarungan akbar Pacquiao dan Mayewather mulai dijual di MGM Grand. Pengunjung MGM Grand juga dapat menyaksikan sabuk milik Mayweather dan Pacquiao.
Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao
MGM Grand merupakan hotel mewah yang berada di Las Vegas. Hotel yang beroperasi mulai 1993 itu merupakan yang terbesar kedua di dunia dengan 7.000 kamar dan mempekerjakan 9.000 orang. Bagunan berlantai 30 ini memiliki sejumlah hiburan papan atas yang akan memanjakan pengunjung seperti kasino, kolam renang mewah dan air terjun buatan.
MGM Grand (@mgmgrand)
Sejumlah pertandingan tinju bergengsi juga pernah digelar di MGM Grand tepatnya di Garden Arena. Mayweather dan Pacquiao sebelumnya juga sudah pernah merasakan bertanding di MGM Grand.
Duel Floyd Mayweather vs Oscar De La Hoya di MGM Grand (Reuters)
Pertarungan akbar ini akan diliput 1.500 jurnalis yang beruntung mendapat akreditasi peliputan. Sulit untuk bisa meliput pertarungan Mayweather melawan Pacquiao. Panitia menerima 18.000 permohonan dari berbagai media di dunia, namun hanya 1.500 yang mendapat izin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.