Sukses

Chicharito Bicarakan Soal Masa Depan di Madrid dan MU

Apakah Chicharito punya klub yang dituju untuk musim depan?

Liputan6.com, Madrid: Striker Real Madrid, Javier "Chicharito" Hernandez enggan membicarakan soal masa depannya di "Los Blancos". Meski penampilannya mulai bangkit di Madrid, tapi Chicharito yang dipinjam dari Manchester United (MU) belum tentu dipertahankan.

Chicharito pun tak mau pusing soal itu. Dia mengaku hanya ingin menikmati penampilannya yang mulai menaik setelah sempat mengalami grafik menurun.

"Saya selama ini sama sekali tak bisa menikmati waktu, tapi sekarang, terimakasih Tuhan, saya menikmati waktu saya. Saya selalu bilang hal yang paling saya sukai adalah berada di lapangan, tak peduli apakah di Madrid atau tempat lain," tuturnya seperti dikutip Marca.

"Saya hanya ingin bermain. Cetak gol dan bersenang-senang. Pasti ada hari bagus dan hari lainnya tidak begitu bagus, tapi saya selalu diberitahu jika apa yang terjadi kepada Anda tergantung di tangan Anda."

Chicharito juga berterimakasih kepada keluargannya yang selalu memberikan dukungan penuh. "Keluarga menolong saya di saat sulit, mereka yang percaya dengan saya dan bilang kesempatan pasti datang. Laga ini memberi saya kepercayaan diri. Saya senang main sepak bola, tak peduli dimanapun itu," jelasnya.

"Saya sebenarnya tak mau bilang ini, tapi saya akan bermain dimana saja Tuhan inginkan saya. Saya hidup di masa kini, saya pemain Madrid dan ingin menikmatinya. Saya tak tahu apakah masih di sini untuk tahun berikutnya, ini tak bergantung kepada saya. Saya fokus dalam mengejar menit bermain  untuk klub terbaik di dunia ini."

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Nasib Chicharito musim depan memang menggantung. Manajer Manchester United (MU), Louis Van Gaal sudah memastikan jika dirinya tak mau lagi menampung striker "buangan" itu."Masa depan Chicharito? Saya sudah menendang dia keluar bukan?" tandas manajer asal Belanda itu.

Van Gaal tak peduli dengan tren bagus yang sedang ditunjukkan Chicharito saat ini bersama Madrid. Bagi mantan pelatih timnas Belanda itu, Chicharito tetap saja tak akan mendapatkan tempat di skuat MU musim depan.

Hal yang sama dikatakan Van Gaal  kepada Danny Welbeck. Dia meminta striker yang berkostum Arsenal itu untuk move on dan melupakan MU. "Saya sudah bilang hal yang sama kepada Welbeck," Anda bakal kembali jadi cadangan dan saya pikir itu bagus untuk Anda," jelasnya.

Javier 'Chicharito' Hernandez (AP Photo/Lalo R. Villar)

Baca Juga:

Belum Ada Hasil Konkret dari Pertemuan Menpora dan 18 Klub

Jika Dibuang MU, Rooney akan Pilih Klub Ini

Liverpool Tumpul, Ini Komentar Rodgers

Kunci Kemenangan Inter atas Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini