Sukses

Liverpool Siap Buru Pemain Spesial Musim Depan

Liverpool kehilangan sosok kunci setelah ditinggal Luis Suarez.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui timnya membutuhkan pemain spesial untuk melancarkan misinya meraih prestasi. Hal ini ia lontarkan usai tumbang 0-1 dari Hull City, Rabu (29/4/2015).

Akibat kekalahan itu, The Reds terancam gagal menembus zona Liga Champions di akhir musim 2014/2015. Saat ini Steven Gerrard cs berada di posisi lima klasemen dengan raihan 58 poin dari 34 laga.

"Untuk para fans dan pemain, akan sangat hebat jika kami mampu mendapatkan pemain spesial yang dapat membantu kalian. Mungkin kami membutuhkan satu atau dua pemain," kata Rodgers seperti dilansir Dailymail (29/4).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berusaha merekrut pemain musim depan

Musim 2014/2015, The Reds melepas sang juru gedor, Luis Suarez, ke Barcelona. Meski telah merekrut sejumlah pemain baru seperti Mario Balotelli, Rickie Lambert, hingga Adam Lallana, mereka belum mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Premier.

Eks manajer Sweansea City itu berjanji akan berjuang pada bursa transfer mendatang. "Klub sudah berusaha keras dan pemilik akan mendukung itu. Jika mereka (pemain) tersedia, klub akan melakukan apapun untuk mendapatkan mereka."

"Itu adalah tantangan bagi saya musim depan, membangun tim agar dapat ke luar dari zona sulit," harap manajer asal Irlandia Utara itu.

Baca Juga:

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

CEO Persebaya Bingung dengan Nasibnya Sebagai Manajer Timnas

Rapor Borneo FC: Okto Sumber Masalah

Dituduh Selingkuh, Eks Striker Villa Diserang Pakai Pisau

Momen Terindah Ferguson Ketika Menahkodai MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.