Sukses

Rigan Agachi: Pernah Diincar PSV Eindhoven, Apa Kabarnya Kini?

Lama tak terdengar, Rigan Agachi bicarakan pengalamannya di sepak bola Indonesia dan Belanda.

Liputan6.com, Jakarta: Rigan Agachi sudah lama tak terdengar di sepak bola Indonesia. Pria yang pernah bermain di PSV Junior ini terakhir membela Arema Indonesia di Liga Primer Indonesia (LPI) pada 2012 lalu.

Namun setelah itu, Rigan tak lagi nampak di lapangan. Nama Rigan memang lebih sering didengar karena kiprahnya di Belanda. Sedangkan di Indonesia, nama Rigan boleh saja hanya terdengar sebentar saja.
Rigan Agachi brsama awak Liputan6.com (Helmi Afandi/Liputan6.com)
Bermain di posisi bek kanan, Rigan mengatakan jika dirinya menyukai pemain sepak bola yang berkarakter. Maka itu, dia  mengaku tak pernah mempunyai idola secara khusus di sepak bola.

Rigan juga sering dikaitkan dengan timnas Indonesia. Namun kesempatan untuk bermain di "Tim Merah Putih"  belum berhasil dicapainya.  Apa yang menyebabkan itu terjadi?

Lalu kemana pria berusia 30 tahun ini sekarang berkiprah? Semuanya bakal dipaparkan Rigan dalam wawancara khusus dengan Liputan6.com yang tersaji di bawah ini:

 

Baca Juga:

Van Persie Tak Mau Dibuang MU

Pacquiao Malas Pukul KO Mayweather, Tapi...

Van Gaal Ogah Tampung Kembali Striker Buangan MU

Kisah Cinta Ramdani Lestaluhu dengan Sepak Bola dan Persija

11 Fakta Usai Pertemuan Menpora dengan 18 Klub ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.