Sukses

Mega Duel Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang?

Liputan6.com, Las Vegas - Duel besar antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao akhirnya akan tersaji pada Minggu (3/5/2015) di MGM Grand, Las Vegas. Duel keduanya baru berhasil rampung usai negosiasi yang alot beberapa tahun.

Duel akbar ini akan menjadi yang termahal dalam sejarah tinju dunia karena diperkirakan akan menghasilkan 300 juta dolar. Tiket untuk menyaksikan laga tersebut sudah terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit.

Lantas siapakah yang akan menjadi pemenang dari laga ini? Mayweather saat ini berstatus sebagai petinju peringkat satu dunia, sedangkan Pacquiao adalah petinju peringkat kedua.

Mengingat ini adalah kali pertama keduanya akan 'baku hantam', belum dapat diprediksi siapa yang akan lebih dominan di atas ring. Namun jika melihat dari statistik kedua petinju, Anda tentu dapat memilih siapa yang akan menjadi pemenang di laga itu.

Berikut infografis statistik Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini