Sukses

Ancelotti: Real Madrid Menghadapi Fase Hidup-Mati

Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti mengungkapkan Real Madrid menghadapi fase krusial jelang musim 2014/15 berakhir. Itu sebabnya ia ingin para pemain Los Galacticos tetap fokus guna mencapai target.

Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga. Mereka berselisih lima poin dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Dini hari nanti, Madrid akan menghadapi Almeria. Tiga poin akan membuat peluang mereka menjadi juara La Liga tetap terjaga.

"Sekarang merupakan fase hidup-mati dalam semusim. Setiap hasil pertandingan akan menentukan nasib kami di masa mendatang," kata Ancelotti seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Target kami di liga adalah memenangkan semua laga tersisa. Hasil imbang akan membuat segalanya menjadi rumit," kata Ancelotti menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis

Meski demikian pelatih asal Italia itu percaya Madrid akan memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti. Apalagi beberapa pemain yang cedera segera pulih.

"Tim ini sedang dalam kondisi yang bagus. Kami bisa bermain dengan intensitas tinggi hingga laga terakhir," ujar Ancelotti optimistis.

Baca Juga:

Prestasi Liverpool Turun, Rodgers Salahkan Suarez

Kalah dari Everton, Van Gaal Amuk Dua Anak Asuhnya

PSG Tolak Tawaran Rp 710 M dari MU Untuk Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini