Sukses

Tiket Tandang Mahal, Fans Liverpool Demo di Anfield

300 suporter yang berdemo ini merupakan suporter yang memboikot laga Hull kontra Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Ada kejadian menarik di balik laga Hull City kontra Liverpool dini hari tadi WIB. Ratusan suporter The Reds berdemo di halaman Stadion Anfield karena keberatan dengan tiket pertandingan yang sangat mahal.

300 suporter yang berdemo ini merupakan suporter yang memboikot laga Hull kontra Liverpool. Mereka kecewa karena harga satu buah tiket mencapai 50 pound atau Rp 993 ribu.

Padahal saat Hull City menjamu Stoke City di tempat yang sama Agustus lalu, harga tiket hanya 35 pound. Sehingga ada kenaikan sekitar 31 persen.

"Kami seperti terhukum karena mendukung klub besar. Saya tak bisa lagi mengajak anak saya untuk menonton pertandingan. Kami ingin Liga Premier mendengar keluhan kami," kata seorang pendemo Terry Daly seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya senang karena banyak yang ikut dalam unjuk rasa ini. Semoga saja tahun depan klub-klub lain melakukan aksi serupa," ujar Ketua salah satu rup suporter Liverpool, Spirit of Shankly, Jay Mckenna.

Baca Juga:

Ancelotti: Real Madrid Menghadapi Fase Hidup-Mati

Kalah dari Everton, Van Gaal Amuk Dua Anak Asuhnya

PSG Tolak Tawaran Rp 710 M dari MU Untuk Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hull City vs Liverpool