Sukses

Susunan Pemain New Radiant vs Persib, Tantan Jadi Ujung Tombak

Persib mencadangkan Taufiq, Dedi Kusnandar, dan Dias Angga.

Liputan6.com, Male - Persib Bandung menurunkan para pemain terbaik mereka kala menyambangi markas New Radiant, Rabu (29/4/2015) di Rasmee Dhandu Stadium, Maladewa. Tantan dipercaya sebagai ujung tombak Persib, yang akan ditopang tiga gelandang serang dalam laga penyisihan Grup H AFC Cup 2015 ini.

Adalah Muhammad Ridwan, Makan Konate, dan Atep, yang siap mengalirkan bola kepada Tantan, atau malah menjadi pemecah kebuntuan Maung Bandung. Firman Utina bertugas sebagai penyeimbang tim, sedangkan Hariono bakal memutus aliran bola New Radiant ke depan.

Di bawah mistar gawang, I Made Wirawan yang sempat mengalami cedera, kini sudah bisa dimainkan sejak menit pertama. Persib juga akan mengandalkan Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, dan Supardi di barisan belakang.

Pelatih Persib di AFC Cup, Emral Abus, memilih mencadangkan Taufiq, Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara, Yandi Sofyan, Dias Angga, Abdul Rahman, dan kiper Muhammad Natshir.

Starting line up:

New Radiant: Ali (gk), Kudattey, Shaafy, Lily, Hokey, Riley, Niya, Viliam, Samir, Hampu, Adey (C).

Persib Bandung: I Made Wirawan (gk), Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Atep (C), Muhammad Ridwan, Tantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini