Sukses

Ini Kunci Pacquiao Bisa Kalahkan Mayweather

Pacquiao harus bisa pukul KO Mayweather di ronde awal.

Liputan6.com, Las Vegas - Duel akbar tinju kelas welter antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquaio bakal terhampar dalam waktu dekat. Keduanya akan memperebutkan status yang terhebat di MGM Arena Las Vegas pada Minggu (3/5/2015) WIB.

Mantan juara kelas menengah super, Nigel Benn memaparkan jika Manny Pacquiao wajib menghamparkan strategi agresif sejak awal. Jika tidak, maka petinju asal Filipina itu bakal sulit menang.

"Saya masih ikuti tinju dan saya sangat menanti duel ini. Tak diragukan lagi, duel ini salah satu yang terbesar di olahraga. Sulit mau berjudi jagokan siapa, tapi duel ini tak boleh dilewatkan. Keduanya berpeluang menang," tandasnya seperti dikutip Sportmole.

"Duel nanti sepertinya dimenangkan Pacquiao di ronde awal, sedangkan Mayweather unggul di babak akhir. Saya pikir tertundanya duel ini tak mengubah apapun soal presitse duel ini. Keduanya tahu apa yang harus dilakukan, meski harus tertunda selama lima tahun."

Menurut Benn, kedua petinju bakal habis-habisan untuk duel nanti. "Laga nanti jadi persembahan yang penting buat mereka dan mereka siap untuk itu. Ini bukan soal umur, tapi mental. Mereka bakal lebih berdedikasi dibandingkan sebelumnya," tuturnya, mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini