Sukses

Bantai Almeria, Madrid Terus Pepet Barcelona

Dalam laga ini Ronaldo tak mampu mencetak gol.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terus menjaga asa menjuarai La Liga. Los Blancos menempel pemuncak klasemen Barcelona berkat kemenangan 3-0 atas Almeria pada pekan 34 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Sayangnya keinginan fans Madrid melihat bocah ajaib Martin Odegaard melakukan debut di tim senior tak terwujud. Carlo Ancelotti memutuskan tidak menurunkan Odegaard yang berada di bangku cadangan.

Tambahan tiga angka ini membuat Madrid mengoleksi 82 poin. Mereka berada di urutan dua dan cuma terpaut dua poin saja dari Barcelona yang sehari sebelumnya juga merebut tiga poin.

Dituntut meraih kemenangan, Madrid langsung menekan Almeria sejak menit pertama. Cristiano Ronaldo memperoleh peluang emas pertama di awal laga. Sayangnya tendangan rendah pria Portugal ini masih bisa dihalau kiper Almeria Ruben.

Madrid baru bisa memecah kebuntuan semenit sebelum turun minum. Kesalahan pertahanan Almeria dalam membuang bola dimanfaatkan James Rodriguez. Pemuda Kolombia itu mencetak gol indah lewat tendangan voli dari jarak 20 yard.Real Madrid vs Almeria (AFP)

Tiga menit setelah jeda, Madrid menggandakan skor. Pemain Almeria Marcos dos Santos melakukan gol bunuh diri. Dos Santos tidak sengaja membelokkan umpan silang Toni Kroos.

Bek sayap Alvaro Arbeloa memastikan kemenangan 3-0 Madrid berkat golnya pada menit 85. Eks pemain Liverpool ini meneruskan umpan rendah dari Javier Hernandez.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas, Pepe, Arbeloa, Varane (Nacho 86'), Coentrao, Kroos, Illarramendi (Lucas 65'), James (Isco 65'), Ronaldo, Jese, Hernandez

Almeria: Ruben, Dubarbier, Mane, Dos Santos, Ximo, Angel, Corona, Verza (Azeez 67'), Partey (Espinosa 62'), Hemed, Edgar (Zongo 58')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.