Sukses

Bocah 17 Tahun Belanda Selangkah Lagi Gabung MU

Bilal kontraknya habis akhir musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United berpeluang besar mendapatkan remaja berbakat Belanda Bilal Ould-Chikh. FC Twente selaku pemilik Bilal berniat menjual sangat pemain musim panas nanti.

Voetbal International melaporkan Twente perlu melego beberapa aset berharganya akhir musim nanti guna menyeimbangkan kondisi keuangan klub. Bilal termasuk salah satu pemain yang akan dijual.

Twente sebenarnya masih butuh tenaga Bilal namun pemain 17 tahun itu terpaksa dimasukkan dalam daftar jual karena kontraknya tinggal tersisa setahun lagi.

Bilal baru-baru ini telah menolak untuk mengadakan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Dia diyakini juga sudah berpikir untuk pindah ke klub besar Eropa. Twente berharap bisa mendapat dana segar 10 juta euro dari penjualan Bilal.

Salah satu klub yang diketahui meminati Bilal adalah MU. Manajer Louis van Gaal tergiur dengan bakat Bilal yang kerap digadang-gadang sebagai titisan Arjen Robben.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Gaya main Bilal mengingatkan banyak orang terhadap Robben. Bilal juga memiliki kecepatan dan skill mumpuni saat menusuk dari sektor sayap.
Bilal Ould-Chikh (Ist)
Selain MU, beberapa klub yang juga naksir Bilal adalah Liverpool dan Borussia Dortmund. Namun kehadiran Van Gaal membuat MU lebih dijagokan memiliki Bilal.

Bilal tentu akan senang bermain di Old Trafford karena banyak pemain asal Belanda. Saat ini MU sudah memiliki Robin van Persie dan Daley Blind. Mereka juga sedang berusaha memboyong talenta berbakat Belanda lainnya Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Baca Juga

Bantai Almeria, Madrid Terus Pepet Barcelona

Dua Gol Tevez Bawa Juventus Dekati Gelar Keempat

Bungkam Leicester, Chelsea Diambang Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.