Sukses

Dipermalukan Genoa, Karier Inzaghi Akan Berakhir?

Inzaghi menyerahkan nasibnya pada manajemen klub setelah kalah dari Genoa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali harus menelan pil pahit setelah secara memalukan dikalahkan Genoa 1-3 di kandang sendiri, San Siro, pada pekan 33 Serie A, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat posisi Milan terpuruk di posisi 10 karena baru mengoleksi 43 poin.

Usai pertandingan pelatih Milan Filippo Inzaghi mengaku bahwa kariernya bersama Milan kemungkinan akan segera berakhir.

"Inilah sepakbola, ada malam yang sangat buruk. Dan, inilah risiko sebagai seorang pelatih," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Kabarnya, manajemen Milan akan segera menggelar pertemuan untuk mendepak Inzaghi.  Mereka menyiapkan Cristian Brocchi sebagai pengganti sementara hingga akhir musim.

Mengomentari kekalahan kedua Rossoneri secara beruntun, Inzaghi mengaku sangat kecewa. Sebenarnya ia ingin tim lebih kompak dan tampil maksimal dibanding laga sebelumnya.

"Kami bermain buruk. Benar saya menginginkan lebih, namun apa yang bisa saya katakan lagi?" pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibela Galliani

Masa depan Inzaghi belakangan ini selalu menjadi perbincangan. Inzaghi disebut-sebut akan dipecat, karena prestasi I Rossoneri terpuruk musim ini.

Inzaghi sendiri menanggapinya dengan santai isu pemecatan tersebut. Ia merasa tidak khawatir karena merasakan kasih sayang dari Presiden dan klub.

Penilaian Inzaghi ternyata benar. Ia mendapat dukungan penuh dari Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani dan juga pihak klub.

Menurut orang nomor dua paling berpengaruh di Milan tersebut, Inzaghi sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Galliani menambahkan, tanpa masalah cedera, Milan bisa berada di posisi yang lebih baik.

 

Baca Juga

Bantai Almeria, Madrid Terus Pepet Barcelona

Dua Gol Tevez Bawa Juventus Dekati Gelar Keempat

Bungkam Leicester, Chelsea Diambang Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini