Sukses

Madrid Berambisi Sapu Bersih Laga Sisa

Ancelotti berjanji akan melakukan segala daya untuk membawa Madrid meraih gelar La Liga

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid terus menempel pemuncak klasemen Barcelona berkat kemenangan 3-0 atas Almeria pada pekan 34 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Tambahan tiga angka ini membuat Madrid tetap berada di urutan dua, hanya terpaut dua poin dari Barcelona.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, bersumpah akan melakukan segala daya untuk membawa "Los Blancos" meraih gelar La Liga. Meskipun, dia sendiri tidak yakin Barcelona akan melepas keunggulan mereka di puncak klasemen.

"Kami ragu apakah Barcelona akan kehilangan poin berikutnya. Namun, yang pasti kami harus yakin bisa menyapu bersih sisa musim ini dengan kemenangan," kata Anceloti seperti dilansir AS.

Madrid dijadwalkan akan bertemu Sevilla  di Ramon Sanchez Pizjuan. Setelah itu dilanjutkan dengan pertemuan dengan Valencia di kandang. Selain itu, Cristiano Ronaldo dkk akan bertemu dengan Juventus di ajang Liga Champions.

"Kita sekarang di bagian yang sangat penting dari musim ini, di mana setiap pertandingan sangat penting," katanya.

"Saya akan mengeluarkan tim terbaik untuk mengalahkan Sevilla [Sabtu], meskipun fakta kami juga akan bermain dengan Juventus [pada Selasa]," ujar Ancelotti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fase Krusial

Sebelumnya, Ancelotti mengungkapkan bahwa Madrid akan menghadapi fase krusial jelang musim 2014/15 berakhir. Itu sebabnya ia ingin para pemain Los Galacticos tetap fokus guna mencapai target.

"Sekarang merupakan fase hidup-mati dalam semusim. Setiap hasil pertandingan akan menentukan nasib kami di masa mendatang," kata Ancelotti seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Target kami di liga adalah memenangkan semua laga tersisa. Hasil imbang akan membuat segalanya menjadi rumit," kata Ancelotti menambahkan.


Baca Juga:

Khawatir Cedera Parah, MU Segera Pastikan Kondisi Rooney

Mahalnya Harga Gol Balotelli di Liverpool

Bocah 17 Tahun Belanda Selangkah Lagi Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini