Sukses

Ancelotti Bahagia Cristiano Ronaldo Mandul

Ronaldo sudah tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Liputan6.com, Madrid - Dini hari tadi, Real Madrid menang telak atas Almeria di Estadio Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga. Los Blancos menang dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Madrid dicetak James Rodriguez, Dos Santos dan Alvaro Arbelos.

Pada laga tersebut, bintang Madrid, Cristiano Ronaldo sempat menunjukkan sikap emosionalnya. Hal itu terjadi pada menit ke-84 ketika Arbeloa sukses mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Javier Hernandez.

Ketika bola sudah masuk ke gawang Almeria, Ronaldo menyepak bola dengan penuh emosi. Pria berusia 30 tahun tersebut tampak kesal karena sudah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/846467/original/075509100_1428493424-cr7.jpg

Meski mandul dalam tiga pertandingan, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tetap bangga dengan pria asal Portugal tersebut. Sebab, Ronaldo telah mencetak 50 gol dalam 47 pertandingan bersama Los Blancos di semua kompetisi.

"Jika Ronaldo tidak mencetak gol hingga akhir musim, saya tetap senang. Dia sudah mencetak 50 gol musim ini," tutur ahli susun formasi berkebangsaan Italia tersebut, dikutip dari Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kemenangan atas Almeria membuat Madrid kian mengancam posisi Barcelona di papan klasemen La Liga. Saat ini, Madrid berada di posisi kedua dengan mengemas 82 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona.

Meski masih menyisakan empat pertandingan, Ancelotti pesimistis timnya bakal menjuarai La Liga musim ini. "Kami yakni bisa memenangkan empat pertandingan tersisa di La Liga. Kami tidak mengkhawatirkan hasil pertandingan Barcelona," papar dia.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/865069/original/068297900_1430336886-000_DV2014695.jpg

"Lemari trofi saya sudah penuh. Tapi saya punya ambisi bersam klub ini, para pemain dan fans," tegas mantan ahli susun formasi Paris Saint-Germain tersebut.

Baca juga:

Kisah Cinta Ramdani Lestaluhu dengan Sepak Bola dan Persija

Pacquiao Malas Pukul KO Mayweather, Tapi...

Gelandang Dortmund Sudah Siap Gabung Manchester United

Kapten MU Jadi Pesepak Bola Terkaya di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.