Sukses

Bek Tangguh Liverpool Pastikan Hengkang Akhir Musim Nanti

Kontrak Johnson akan habis musim panas nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Glen Johnson mengungkapkan kesempatannya untuk bertahan di Liverpool semakin tipis. Apalagi The Reds dikabarkan akan melakukan cuci gudang dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Johnson akan habis musim panas nanti. Dan manajemen kemungkinan besar takkan memperpanjang kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Memang harus ada perubahan dalam tim ini. Setiap klub pasti ingin bertambah kuat setiap musimnya," kata Johnson seperti dilansir Liverpool Echo.

"Apakah saya pergi? Rasanya iya. Saya belum mendapat kontrak baru hingga sekarang dan saya pikir itu tidak akan berubah dalam waktu dekat," ujar bek asal Inggris itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Musim Panas

Johnson bergabung ke Liverpool sejak musim 2009/10. Ia sukses membawa Liverpool meraih gelar Piala Liga pada musim 2011/12.

"Masih ada empat laga tersisa dan saya akan bersikap profesional. Kita tunggu saja musim panas nanti," ujar Johnson.

Baca Juga:

Penerus Giggs di MU Bakal Dilepas Musim Depan?

Hampir Juara, Terry Puji Mourinho Setinggi Langit

"Tevez Kunci Juventus Raih Scudetto"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Glen Johnson