Sukses

Messi Siap Sambut Anak Kedua

Cabang bayi disebut berjenis kelamin laki-laki dan sudah diberi nama

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pemain Lionel Messi dan sang pasangan, Antonella Rocuzzo. Mereka bakal dikaruniai anak kedua.

Dilansir dari Mirror Football, Antonella kini tengah mengandung anak kedua. Belakangan, anak kedua Messi dan Antonella berjenis kelamin laki-laki dan pasangan tersebut telah menyiapkan nama bagi sang calon buah hati.

Pada 2012 lalu, Antonella melahirkan bayi laki-laki. Bocah tersebut dinamai oleh Thiago. Dia sudah berusia 20 bulan. Meski belum lima tahun, tapi Thiago mewarisi bakat sang Ayah. Ya, Thiago sudah mulai tertarik dengan bola. Thiago mulai belajar mengejar bola.

Sejak memiliki anak, keluarga adalah segalanya bagi pemain terbaik dunia empat kali beruntun itu. Pemain jebolan Akademi La Masia itu menyebut keluarga memberikan semangat sekaligus energi besar di dalam lapangan.

Keluarga selama ini selalu berada di dekat saya dan. Dan itu menjadi hal utama dan sangat penting buat karir saya," ujar Messi beberapa waktu lalu.

"Sekarang, begitu tiba di rumah, melihat Thiago, saya bisa melupakan segalanya begitu saja. Thiago mengubah saya melebihi semua Ballon d’Or yang saya dapatkan," dia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona