Sukses

Cetak Gol Indah, James: Sudah Biasa di Latihan

Rodriguez mencetak gol indah pada akhir babak pertama sekaligus membuat Madrid unggul satu gol.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez sangat senang mampu mencetak gol indah saat melawan Almeria, Rabu (29/4/2015) atau Kamis dini hari WIB. Menariknya gelandang Real Madrid itu mengungkapkan gol indahnya tercipta bukan karena spontanitas.

Ya, Rodriguez mencetak gol indah pada akhir babak pertama sekaligus membuat Madrid unggul satu gol. Ia melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti dan mengarah ke pojok gawang Almeria.

Tak pelak gol itu membuat pendukung Madrid bersorak. Sebelum dua gol lain diciptakan melalui bunuh diri Dos Santos dan sontekan Alvaro Arbeloa.

"Saya berlatih sepanjang waktu melakukan gerakan itu. Dan saya bersyukur semuanya terbayar hari itu," kata Rodriguez seperti dilansir Inside Spanish Football.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/865378/original/014445100_1430373650-Spain_Soccer_La_Liga_daro.jpg
"Saya hanya ingin membantu tim meraih kemenangan. Tentu lebih menyenangkan jika bisa mencetak gol seperti itu lagi," ujarnya antusias.

Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka tertinggal enam poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen La Liga.

"Sisa laga pasti berjalan sulit. Namun kami adalah Real Madrid dan kami bertanding untuk menang," ujar pemain asal Kolombia tersebut.


Baca Juga:

Penerus Giggs di MU Bakal Dilepas Musim Depan?
Hampir Juara, Terry Puji Mourinho Setinggi Langit
"Tevez Kunci Juventus Raih Scudetto"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.