Sukses

Messi Akhirnya Buka Suara Soal Anak Keduanya

Antonella Roccuzzo kini mengandung anak kedua Messi, setelah sebelumnya telah dikaruniai Thiago.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya benar-benar mengungkapkan bahwa dia akan menjadi ayah untuk kedua kalinya. Menurut Messi, pasangannya saat ini, Antonella Roccuzzo, tengah mengandung anaknya lagi.

Seperti diketahui, Messi dan Antonella sebelumnya telah memiliki satu orang anak laki-laki yang diberi nama Thiago. Anak pertama Messi tersebut lahir pada November 2012, dan telah berusia dua tahun lebih.

Messi mengumumkan kabar kehamilan kedua pasangannya itu di akun media sosial Facebook. Kapten Timnas Argentina ini mem-posting foto Thiago tengah mencium perut sang ibu, yang menunjukkan kasih sayang dia untuk calon adiknya. 

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo (sunysuffolk.edu)

"Tak sabar menyambut kelahiranmu di dunia! Kami mencintaimu! Thiago, mama, dan ayah," tulis Messi di akun Facebook-nya.

Messi juga mem-posting foto yang sama di akun Instagram-nya dengan menuliskan: "Menantikan kehadiranmu sayang! Kami mencintaimu."

Sayangnya, tidak ada keterangan jelas sudah berapa lama usia kandungan anak kedua Antonella. Belum diketahui juga apa jenis kelamin calon adik Thiago, karena tak ada pengumuman lengkap dari Messi dan Antonella. 

Baca juga: 

Kisah Cinta Ramdani Lestaluhu dengan Sepak Bola dan Persija

Pacquiao Malas Pukul KO Mayweather, Tapi...

Gelandang Dortmund Sudah Siap Gabung Manchester United

Ancelotti Bahagia Cristiano Ronaldo Mandul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.