Sukses

Kisruh PSSI-Menpora Bali United Batal Jajal Klub Bundesliga

Werder Bremen membatalkan laga persahabatan kontra Bali United menyusul kisruh sepak bola di Indonesia.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United Pusam (BUP) harus menelan pil pahit akibat kisruh PSSI dengan Menteri Pemuda Olahraga Imam Nahrawi. Akibat kisruh kedua lembaga itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu batal menjajal klub papan atas Bundesliga, Werder Bremen.

CEO Bali United Pusam Yabes Tanuri menuturkan awalnya manajemen Werder Bremen bersedia meladeni tantangan tim asuhan Indra Sjafri tersebut. Tim asal Jerman ini akan berada di Bali pada 24 hingga 30 Mei mendatang.

Namun, manajemen Werder Bremen akhirnya membatalkan rencana pertandingan begitu mengetahui kisruh sepak bola di Indonesia. "Mereka takut pertandingan tidak dapat izin, sia-sia mereka ke Bali," papar Yabes kepada Liputan6.com di Denpasar, Kamis (30/4/2015).

Yabes mengaku sudah berkomunikasi ulang dengan Werder Bremen agar terus melanjutkan lawatannya ke Bali. "Kita sudah komunikasikan lagi. Mudah-mudahan dengan diizinkannya pertandingan Bali United Pusam dengan Timnas U-23 Timor Leste, pertandingan dengan Werder Bremen juga dapat izin," harapnya.

Selain itu, ia juga berharap kisruh PSSI dengan Menpora Imam segera disudahi. Ia berharap kisruh ini berakhir happy ending. "Kita berharap PSSI dan Menpora mencari jalan keluar terbaik, sehingga kompetisi bisa digelar lagi," ucap Yabes.

Baca juga:

Cinta Pertama dan Takdir Petarung Manny Pacquiao

Jelang Lawan Pacquiao, Mayweather 'Baku Hantam' dengan Bieber

Ketika Legenda Real Madrid Tersihir Aksi Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.