Sukses

MU Siapkan Dana Fantastis untuk Striker Sevilla

Bacca bisa menjadi pengganti untuk Falcao atau Van Persie

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berencana membuat tawaran besar bagi striker Sevilla Carlos Bacca. Klub raksasa Inggris ini tertarik mendatangkan pemain Kolombia ini karena penampilannya yang sensasional di La Liga musim ini.

Seperti dilaporkan Metro, Jumat (1/5/2015), bintang Piala Dunia 2014 lalu itu, telah mencetak 19 gol dalam 34 penampilan. Dan, dilaporkan MU akan membuat tawaran besar untuk menyisihkan raksasa Eropa lainnya AC Milan dan Liverpool, yang juga sangat meminati Bacca.

Nama Bacca muncul sebagai target manajer MU Louis van Gaal dalam beberapa pekan terakhir. Pelatih asal Belanda ini ingin meningkatkan pasukannya di garis depan.

Sejauh ini striker pinjaman dari Monaco, Radamel Falcao, gagal tampil mengesankan saat dipinjamkan di Old Trafford musim ini.  Dia hanya mencetak empat gol di ajang Premier League. Sementara itu, Robin van Persie belum juga menunjukkan produktifitas terbaik.

Dan, Bacca 28 tahun, hingga saat ini telah menrjaringkan 25 gol di semua kompetisi Ia bisa menjadi pengganti yang ideal baik untuk Falcao atau Van Persie, bahkan keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Muda Belanda

Sebelumnya, MU berpeluang besar mendapatkan remaja berbakat Belanda Bilal Ould-Chikh. FC Twente selaku pemilik Bilal berniat menjual sangat pemain musim panas nanti.

Voetbal International melaporkan Twente perlu melego beberapa aset berharganya akhir musim nanti guna menyeimbangkan kondisi keuangan klub. Bilal termasuk salah satu pemain yang akan dijual.

Twente sebenarnya masih butuh tenaga Bilal namun pemain 17 tahun itu terpaksa dimasukkan dalam daftar jual karena kontraknya tinggal tersisa setahun lagi.

 

Baca juga:

Cinta Pertama dan Takdir Petarung Manny Pacquiao

Jelang Lawan Pacquiao, Mayweather 'Baku Hantam' dengan Bieber

Ketika Legenda Real Madrid Tersihir Aksi Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.