Sukses

Calon Pembeli Milan Dibuat Kesal Berlusconi

Bee Taechaubol kabarnya kesal dengan Presiden AC Milan Silvio Berlusconi yang menunda-nunda untuk menjual klubnya.

Liputan6.com, Milan - Pengusaha Thailand Bee Taechaubol kabarnya kesal dengan Presiden AC Milan Silvio Berlusconi yang menunda-nunda untuk menjual klubnya.

Pria yang akrab di sapa Mr Bee tersebut menghabiskan beberapa jam di kediaman Berlusconi, Ancore Kamis (30/4) kemarin sore untuk membahas rincian akhir dari proses pengambialihan saham mayoritas klub.

Pertemuan lanjutan telah direncanakan pada sore ini waktu setempat, namun kembali tertunda, hingga sang calon pembeli harus menginap lebih lama di Hotel Park Hyatt, Kota Milan. Football-italia melaporkan Sabtu (2/5) besok Bee dan Berlusconi akan menyelesaikan negosiasi.

Taipan asal Thailand Bee Taechaubol dilaporkan tertarik mengakuisisi saham AC Milan

Milannews.it menulis Berlusconi yang mengakuisisi Rossoneri sejak 1986 bakal mengadakan pertemuan dengan petinggi Fininvest, induk perusahaan yang menaungi unit-unit usaha miliknya, hari ini termasuk putrinya, yang juga merupakan CEO Milan, Barbara Berlusconi.

Menurut media lokal itu juga, rombongan Taechaubol semakin jengkel akibat penundaan kesepakatan tersebut. Berlusconi telah menandatangani perjanjian pra-kontrak, sehingga akan membayar denda jika langkah ini tidak selesai pada tengah malam besok.

Baca juga:

Cinta Pertama dan Takdir Petarung Manny Pacquiao

Jelang Lawan Pacquiao, Mayweather 'Baku Hantam' dengan Bieber

Ketika Legenda Real Madrid Tersihir Aksi Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.