Sukses

David Moyes Jawab Rumor Kembali ke Liga Premier Inggris

Sudah dua tim asal Inggris yang pernah dilatih David Moyes, yakni Everton dan Manchester United.

Liputan6.com, Sociedad - David Moyes tengah berjuang menyelamatkan posisinya sebagai pelatih klub asal Spanyol, Real Sociedad. Namun, rumor kembali bermunculan di Inggris kalau Moyes bakal kembali ke tanah Britania Raya.

Dalam enam pertandingan terakhir di La Liga, klub yang bermarkas di Estadio Municipal de Anoeta belum merasakan kemenangan. Rinciannya, Sociedad menelan dua kekalahan dan empat hasil imbang.

Buruknya penampilan Iker Hernandez dan kawan-kawan memunculkan rumor kalau manajemen Sociedad bakal mendepat Moyes dari Estadio Municipal de Anoeta.

West Ham United dikabarkan menjadi klub Liga Premier Inggris yang tertarik menampuk kemampuan berpikir ahli susun formasi berkebangsaan Skotlandia tersebut. Namun, Moyes tampaknya masih betah bersama Sociedad.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/763527/original/013627800_1415591372-david-moyes-1-yos-141110.jpg

"Bisakah saya menjamin posisi saya di klub ini hingga 100 persen? Tentu saja bisa," imbuh pria berusia 52 tahun tersebut, seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

"Saya selalu berpikir akan selalu ada orang yang mencari kabar seperti ini. Tapi yang sudah saya katakan sebelumnya, saya ingin bertahan di sini. Tidak ada perubahan tentang hal itu," Moyes menegaskan.

Moyes sendiri memulai kiprahnya di dunia pelatih Liga Premier Inggris sejak tahun 2002. Sudah dua tim asal Inggris yang pernah dilatihnya, yakni Everton dan Manchester United.

Baca juga:

Arsenal Pusing Atur Ibu Pemain Junior Meriam London

'Kekasih' Ronaldo dan Model Seksi Cium Mesra Chicharito

Rossi Bicara Peluang Juara MotoGP

Saat Fans Arsenal Bantu Anak Indonesia

Naluri Membunuh Telah Kembali, Pacquiao Siap Bantai Mayweather

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.