Sukses

5 Atlet Ini Harus Menanggung Malu Gara-gara Pakaian

Sadar atau tidak atlet-atlet ini tampak konyol di kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak atlet yang membanggakan jersey kebesarannya saat beraksi di arena pertandingan. Logo hingga nama besar klub menjadi modal tambahan bagi para atlet untuk menatap pertandingan.

Namun, bagaimana jika para atlet itu malah tertimpa malu saat mengenakan jersey itu? Celana robek, baju terlepas, hingga kejadian memalukan lainnya bisa saja menimpa para atlet itu saat bertanding.

Entah disadari atau tidak oleh sang atlet, terkadang momen itu tertangkap kamera dan menjadi bahan tertawaan publik. Lantas siapa saja atlet yang pernah tertimpa malu akibat pakaian?

Berikut 5 atlet yang pernah mengalami malfungsi pakaian:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Devin Hester

1. Devin Hester

Bintang NFL, Devin Hester, harus menanggung malu saat menghadapi Philadelphia Eagles. Hester yang mencoba untuk membawa bola tiba-tiba dihadang lawannya.

Namun sang lawan kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Akibatnya celana Hester pun tertarik dan melorot ke bawah.

3 dari 6 halaman

Jenifer Benitez

2. Jenifer Benitez

Perenang wanita asal Spanyol, Jenifer Benitez, nyaris menjadi 'buruan' pasang mata di ajang Olimpiade 2008. Pasalnya baju renang yang ia kenakan nyaris mempertontonkan payudaranya.

Sesaat sesudah menyelam dan menanti nilai yang ia dapatkan, Jenifer mencoba untuk merapikan pakaian renangnya. Namun ia tidak sadar kalau sedang disorot kamera.

4 dari 6 halaman

Gillian Cooke

3. Gillian Cooke

Kejuaraan dunia Bobsled yang digelar di Swiss pada 2010 meninggalkan satu kenangan lucu. Para penonton yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut harus melihat pemandangan yang tak sedap dipandang mata.

Bagaimana tidak, atlet wanita asal Inggris, Gillian Cooke, menunjukkan bokongnya secara terang-terangan karena posisinya yang membungkuk. Terlebih pakaian yang ia kenakan robek pada bagian bokong sehingga membuat bokongnya jelas-jelas terlihat.

5 dari 6 halaman

Nick Helenius

4. Nick Helenius

Penyerang Aston Villa, Nick Helenius, tidak akan melupakan sosok defender Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Di hadapan jutaan pasang mata, Vertonghen membuat Helenius malu.

Pada pertandingan Aston Villa kontra Tottenham pada 2013, celana Helenius melorot saat ditarik Vertonghen. Padahal keduanya sedang terlibat dalam perebutan bola.


6 dari 6 halaman

Kerri Walsh Jennings

5.Kerri Walsh Jennings

Voli pantai selalu mengundang banyak penonton untuk menyaksikannya. Mudah saja, karena jika para wanita yang bertanding, tentu pakaian ala bikini yang dikenakan akan menarik untuk dilihat.

Namun pevoli Amerika Serikat, Kerri Walsh Jennings, tertangkap kamera mengalami sedikit malfungsi pada bikininya. Celana Kerri melorot ke bawah saat ia hendak mengambil bola. Sontak bokongnya pun sedikit mengintip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.