Sukses

Ditaksir Penyanyi Seksi Brasil, Bagaimana Respon Neymar?

"Neymar adalah pria yang tampan dan saya sangat mengaguminya," kata wanita cantik berusia 30 tahun tersebut.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Wajah rupawan bintang Barcelona, Neymar membuat penyanyi sekaligus model seksi di Brasil, Karla Marquez jatuh cinta. Karla bahkan bersedia melakukan apapun.

Pada musim ini, mantan pemain Santos itu tampil sangat superior bersama Barcelona. Neymar sendiri telah mencatatkan 32 gol dari 43 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, Neymar juga merupakan mesin gol Timnas Brasil. Sejak tahun 2014 hingga saat ini, dia telah mencatatkan 16 gol dari 16 penampilan bersama Tim Samba.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/858509/original/075340800_1429674948-Barcelona8.jpg

Kemahiran pria berusia 23 tahun tersebut dalam mengolah bola membuat Karla jatuh hati. Wanita berrambut pirang itu telah menciptakan lagu yang ditujukan kepada Neymar dengan judul  Garoto Bonito (pemuda tampan).

"Neymar adalah pria yang tampan dan saya sangat mengaguminya. Sebab, dia adalah pejuang dan orang yang mempunyai komitmen tinggi," ucap Karla, seperti diberitakan Don Balon Rosa.

"Saya tidak mempunyai kontak dekat dengannya. Namun, saya menyukainya karena dia baik, ramah dan rendah hati. Meski tidak menjadi pacarnya, saya ingin membuatnya ceria," lanjut wanita berusia 30 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Neymar sendiri saat ini masih menjomblo sejak putus dari model seksi Brasil, Bruna Marquezine, akhir tahun lalu. Dia juga sempat dikabarkan sedang mendekati wanita cantik bernama Marco Teixeira.

Namun, dia tidak mau terburu-buru mencari pacar baru. Neymar sedang mencari wanita yang tepat untuk menjadi ibu dari bocah berusia tiga tahun, Davi Lucca, buah hatinya dengan pacar semasa remaja dulu, Carol Dantas.

"Saya mempunyai keinginan untuk mendapatkan seorang pacar, kemudian menikah, dan memiliki anak. Ini adalah sesuatu yang selalu saya bicarakan dengan teman-teman saya," ungkap Neymar, beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Arsenal Pusing Atur Ibu Pemain Junior Meriam London

'Kekasih' Ronaldo dan Model Seksi Cium Mesra Chicharito

Rossi Bicara Peluang Juara MotoGP

Saat Fans Arsenal Bantu Anak Indonesia

Naluri Membunuh Telah Kembali, Pacquiao Siap Bantai Mayweather

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.