Sukses

Kaka Berharap Bela Brasil di Copa America 2015

"Jika Dunga berpikir saya bisa cocok di tim ini, saya akan siap," kata Ricardo Kaka.

Liputan6.com, Orlando - Setelah absen di Piala Dunia 2014, Ricardo Kaka kembali mendapatkan tempat di skuat Timnas Brasil. Pelatih Carlos Dunga, yang menggantikan Luiz Felipe Scolari, kembali memanggilnya buat laga persahabatan kontra Argentina dan Jepang pada Oktober 2014 lalu.

Kaka pun berharap terus mendapatkan kepecayaan dari Dunga sehingga dirinya bisa mempekuat Brasil di Copa America 2015 di Chile. Tidak hanya itu, mantan pemain AC Milan ini juga bisa memainkan peran kunci di Tim Samba.

"Jika Dunga berpikir saya bisa cocok di tim ini, saya akan siap," kata Kaka yang kini bermain untuk Orlando City di Major League Soccer seperti dilansir dari BBC, Jumat (1/5).

"Saya pikir saya masih bisa bermain untuk Brasil dan membantu dengan keterampilan dan pengalaman saya, tetapi tidak tergantung pada saya."

Brasil sempat kehilangan kepercayaan diri usai kalah 1-7 dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014. Namun di bawah Dunga, Brasil mencatat delapan kemenangan beruntun usai Piala Dunia.

"Kami kehilangan kepercayaan kami di Piala Dunia lalu, namun Dunga melakukan pekerjaan yang sangat baik sekarang," ucap Kaka.

Copa America 2015 berlangsung di Chile dari 11 Juni hingga 4 Juli. Dua belas tim akan bersaing, termasuk juara bertahan Uruguay.

Baca Juga:

Utak atik Kans Juara Barcelona dan Real Madrid di 4 Laga Sisa

Arsenal Pusing Atur Ibu Pemain Muda Meriam London

Messi, Mesin Gol dengan Berbagai Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini