Sukses

Barcelona Bidik Pemain City dan MU

Barcelona telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester City terkait David Silva dan telah memantau Ander Herrera di MU.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tengah membidik pemain sayap Manchester City David Silva. Seperti dilansir Football Espana, Sabtu (1/5/2015), harian Sport mengklaim jika Barca sudah mengadakan pembicaraan dengan City.

Kabarnya, City mengizinkan Silva pergi sebagai bagian dari perombakan skuat musim depan menyusul kegagalan mempertahankan gelar Liga Premier Inggris musim 2014-15. Namun, Barca tidak ingin membayar lebih dari 30 juta euro untuk mebawa pemain sayap asal Spanyol itu ke Camp Nou.

Barca tidak mempermasalahkan usia Silva yang sudah berusia 29 tahun. Dengan harga yang tepat, Silva diyakini dapat menjadi tambahan yang berharga buat skuat Luis Enrique untuk jangka pendek dan menengah.

Ander Herrera (Reuters/Carl Recine)

Selain Silva, Sport juga melaporkan jika Barca tengah memantau Ander Herrera di Manchester United (MU). Mantan gelandang Athletic Bilbau itu pindah ke MU pada musim panas 2014. Tapi, Herrera akan menyambut tawaran yang tepat untuk kembali ke Spanyol.

Herrera telah lama dikaitkan dengan Barca. Bahkan, dia hampir bergabung ketika Pep Guardiola masih menjadi Barca. Belum diketahui berapa besar dana yang harus dikeluarkan Barca jika ingin membouong Herrera ke Camp Nou. Namun, Barca enggan membayar lebih dari 25 juta euro.

Akan tetapi, Barca tidak bisa mewujudkan keinginan itu pada bursa transfer pemain musim panas 2015. Pasalnya, Barca masih terkena sanksi larangan terlibat dalam bursa transfer pemain dan baru terbebas Januari 2016.

Baca Juga:

Utak atik Kans Juara Barcelona dan Real Madrid di 4 Laga Sisa

Arsenal Pusing Atur Ibu Pemain Muda Meriam London

Messi, Mesin Gol dengan Berbagai Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini