Sukses

Mourinho Nilai City Layak Dihukum Pengurangan Poin

Mou kecewa karena City yang terbukti melanggar aturan finansial UEFA hanya mendapat hukuman ringan.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan panas pekan ini. Kali ini Manchester City yang menjadi 'sasaran tembak' manajer Chelsea tersebut.

Mou kecewa karena City yang terbukti melanggar aturan finansial UEFA hanya mendapat hukuman ringan. Yakni diwajibkan membayar uang sebesar 49 juta pound.

"Saya pikir jika City hanya disuruh membayar uang 50 juta pound sangat tidak adil. UEFA harus menegakkan aturan dengan tegas," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Para pelanggar harus dikurangi poinnya juga. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich juga tidak mau dihukum denda saja jika melanggar," kata Mourinho menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Menariknya, manajer asal Portugal itu sudah punya rencana terkait kebijakan transfer klub di masa mendatang. Sehingga The Blues tetap menjadi klub yang sehat dalam sisi finansial.

"Kami sekarang lebih memilih untuk menjual ketimbang membeli. Kami juga sangat berhati-hati dalam membeli dan menjual pemain," kata Mourinho.

Baca Juga:

5 Pemain Ini Bisa Jamin MU Raih Gelar Musim Depan

Jurgen Klopp Jawab Rumor Selingkuhi Istri Pemain Dortmund

Wenger Balas Ucapan Provokatif Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City