Sukses

"Juventus vs Sampdoria, Laga Terpenting Musim Ini"

Juventus hanya butuh satu poin lagi sehingga bisa meraih scudetto keempat kalinya secara beruntun.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri mengungkapkan Juventus akan tampil sepenuh tenaga saat melawan Sampdoria, Sabtu (2/5/2015) malam. 

Dia tidak mau terganggu dengan laga semifinal Liga Champions melawan Real Madrid pada tengah pekan mendatang. 

Juventus saat ini menjadi pemuncak klasemen Serie A dengan koleksi 76 poin dari 33 laga. Artinya mereka hanya butuh satu poin lagi sehingga bisa meraih scudetto keempat kalinya secara beruntun.

"Besok adalah laga penentuan sepanjang musim. Kami harus bermain bagus dan meraih hasil positif, entah imbang atau menang," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan menurunkan skuat terbauk melawan Sampdoria. Scudetto bisa membuat kami fokus ke semifinal Liga Champions," ujar mantan pelatih AC Milan itu menambahkan.

Kini Sampdoria berada di peringkat kelima klasemen Serie A. Dan Si Nyonya Tua mewaspadai ancaman tuan rumah. "Laga melawan Sampdoria tidak akan mudah. Jadi kami harus bermain dengan intensitas dan teknik tinggi," kata Allegri.

Baca Juga:

5 Pemain Ini Bisa Jamin MU Raih Gelar Musim Depan

Jurgen Klopp Jawab Rumor Selingkuhi Istri Pemain Dortmund

Wenger Balas Ucapan Provokatif Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini