Sukses

Mancini: Erick Thohir Presiden Tepat untuk Inter

Thohir sudah melakukan perombakan besar di tubuh Nerazzurri

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini sangat senang dengan kinerja Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir. Menurutnya, Thohir merupakan orang yang tepat untuk memimpin Inter berjaya lagi di Serie A dan kompetisi Eropa.

Erick Thohir mendapat sorotan karena Inter belum bisa berprestasi musim ini. Namun Mancini yakin kejayaan Inter tinggal menunggu waktu.

Terlebih Thohir sudah melakukan perombakan besar di tubuh Nerazzurri. Baik dari sisi manajemen maupun staf pelatih dan juga pemain.

"Presiden sangat fokus dan positif. Dia tahu membangun tim butuh waktu dan sekarang adalah momen tersulitnya," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Dia tidak seperti kita orang Italia yang hanya berpikir tentang scudetto. Saya sudah berbicara dengannya dan dia akan membuat tim ini juara pada waktunya," ujar Mancini menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Inter saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen Serie A. Dan Mancini sudah punya rencana untuk bursa transfer musim panas mendatang.

"Inter butuh pemain yang mampu memimpin tim dengan teknik luar biasa. Kami juga butuh pemain sayap dengan kecepatan tinggi," ujar Mancini.

Baca Juga:

5 Pemain Ini Bisa Jamin MU Raih Gelar Musim Depan

Jurgen Klopp Jawab Rumor Selingkuhi Istri Pemain Dortmund

Wenger Balas Ucapan Provokatif Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini