Sukses

Robben Cedera, Guardiola Lepas Tangan

baru bermain 16 menit, Robben harus kembali ditarik keluar lapangan.

Liputan6.com, Muenchen- Pep Guardiola enggan menjadi kambing hitam karena Arjen Robben kembali cedera pada sisa musim ini. Pelatih Bayern Muenchen itu sudah memeriksa kondisi pemain andalannya itu sebelum menurunkannya di lapangan.

Robben mengalami cedera otot perut pada 22 Maret lalu saat Muenchen dikalahkan Borussia Moenchengladbach. Robben pun harus memulihkan cederanya selama satu bulan.

Waktu yang dinanti Robben untuk kembali merumput datang di laga Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund, Rabu (28/4/2015). Pelatih Pep Guardiola menarik keluar Thiago Alcantara dan memasukkan Robben di menit 68.

Namun, baru bermain 16 menit, Robben harus kembali ditarik keluar lapangan. Kali ini, pria yang pernah dijuluki Manusia Kaca itu bermasalah pada betisnya. Robben pun harus absen hingga musim 2014/15 berakhir.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya tidak pernah menurunkan pemain tanpa berbicara dengan dokter dan fisioterapis lebih dulu. Saat itu semua mengatakan Robben dalam kondisi prima," kata Guardiola.

Musim ini Robben sudah bermain dalam 30 laga di semua kompetisi. Sayap asal Belanda itu juga sukses menyumbang 19 gol.

Baca Juga:

5 Pemain Ini Bisa Jamin MU Raih Gelar Musim Depan

Jurgen Klopp Jawab Rumor Selingkuhi Istri Pemain Dortmund

Wenger Balas Ucapan Provokatif Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.