Sukses

Prakiraan Susunan Pemain MU vs West Brom: RvP Jadi Starter?

Robin van Persie bisa jadi akan jadi starter untuk kali pertama sejak pulih dari cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menjamu tamunya West Bromwich Albion di pekan ke-35 Liga Premier di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/5/2015). Skuat asuhan Louis van Gaal ini, tengah membidik kebangkitan menyusul dua kekalahan beruntun di pekan sebelumnya.

Kabar buruk menghampiri MU jelang pertandingan penting ini. Kapten tim Wayne Rooney kemungkinan besar tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera. Rooney mengalami masalah lutut saat pertandingan melawan Everton beberapa waktu lalu.

Dengan formasi andalannya 4-1-4-1, Van Gaal akan memberikan kepercayaan kepada Radamel Falcao untuk menggantikan posisi Rooney. Namun, kabarnya Robin van Persie akan menjadi starter untuk kali pertama sejak pulih dari cedera. Pemain asal Belanda ini justru yang akan dipilih menempati tempat Rooney.

Juan Mata, Marouane Fellaini, Ander Herrera, dan Ashley Young kembali sangat diharapkan peranannya dari lini kedua. Sedangkan di lini belakang, Van Gaal bakal memainkan Antonio Valencia, Luke Shaw, Smalling, dan McNair. Di depan mereka ada Daley Blind yang bertugas menjadi pemain penghubung antar lini.

Michael Carrick, Marcos Rojo, Phil Jones dan Rafael kemungkinan masih absen karena cedera. Sementara, Angel Di Maria dipersiapkan Van Gaal dari bangku cadangan.

Di kubu West Brom, Youssouf Mulumbu kembali bisa berlaga setelah menjalani sanksi. Namun, kemungkin ia harus puas dulu duduk di bangku cadangan.

Menggunakan formasi 4-4-2,  West Brom sangat mengharapkan kemampun Saido Berahino dan Victor Anichebe untuk mengancam pertahanan MU. Dan, yang patut ditunggu adalah kedatangan mantan gelandang MU Darren Fletcher. Pengalaman dan kemampuannya saat mengenakan seragam "Setan Merah" kini akan dicurahkan untuk klub barunya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/866602/original/061517300_1430536647-manchester-united-vs-west-bromwich-albion-susunan-pemain-ari-150502b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini