Sukses

Liverpool vs QPR: Tuan Rumah Penuh Beban

Liverpool sedang mengalami penurunan performa belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool punya beban berat dalam laga lawan QPR nanti malam. Kemenangan menjadi harga mati bagi The Reds jika masih ingin lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

The Reds sedang mengalami penurunan performa belakangan ini. Dari lima laga Liga Premier, mereka menelan tiga kekalahan, sekali menang, dan sekali imbang.

Bahkan di laga terakhir, Liverpool takluk 0-1 dari tim papan bawah, Hull City. Saat ini Liverpool sendiri berada di posisi ke-5 klasemen dengan koleksi 58 poin dari 34 laga.

Namun jika mereka terpeleset melawan The Hoops nanti malam, maka dua klub di bawah mereka yakni Tottenham Hotspur dan Southampton akan memupus harapan tampil di kompetisi Eropa.

"Laga melawan QPR bakal sulit karena mereka sedang berjuang menghindari degradasi. Namun kami harus menang dalam laga seperti ini," kata kapten Jordan Henderson seperti dilansir Sportsmole.

"Target kami adalah menyapu bersih kemenangan hingga sisa musim. Lalu kita lihat sejauh mana tim ini di papan klasemen."

Kebetulan, lawan Liverpool yakni QPR juga sedang menurun. Dari lima laga, anak asuh Chris Ramsey dan kawan-kawan hanya meraih sekali kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Sehingga bisa dipastikan laga kedua tim ini bakal berjalan sengit. Jika Liverpool mampu memecahkan masalah kemandulan di lini depan, maka tiga angka bisa saja diraih. Sebaliknya, QPR yang bermain tanpa beban bisa membuat kejutan di Anfield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini