Sukses

Coutinho vs Austin: Nyawa Dua Kubu

Coutinho merupakan nyawa Liverpool di lini tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada dua pemain yang bakal menjadi kunci dalam laga Liverpool vs QPR nanti malam. Yakni Philippe Coutinho di kubu The Reds dan Charlie Austin di kubu The Hoops.

Coutinho merupakan nyawa Liverpool di lini tengah. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi motor serangan untuk membongkar ketatnya pertahanan lawan. Tak heran ia selalu menjadi pilihan utama Brendan Rodgers.

Sejauh ini pemain asal Brasil itu telah mencetak empat gol dari 31 laga Liga Premier Inggris. Kreativitas Coutinho sangat ditunggu dalam laga lawan QPR. Terlebih jika para penyerang The Reds mengalami kemandulan.

Situasi yang sama juga dialami Austin. Striker berusia 25 tahun itu juga menjadi pemain paling vital di kubu QPR musim ini.

Tanpa sumbangan 17 golnya, bukan tak mungkin posisi QPR di klasemen akan menjadi lebih rendah lagi. Dan ketajaman Austin sangat dibutuhkan untuk membawa QPR meraih tiga angka penting di Anfield.

"Saya akan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin agar QPR bertahan di Liga Premier Inggris," kata Austin bertekad seperti dilansir Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini