Sukses

Pelatih Juventus Inginkan Scudetto Sebelum Lawan Madrid

Massimiliano Allegri mendesak pemainnya untuk meraih gelar Scudetto Serie A Italia sebelum menjamu Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Juventus bisa memastikan meraih gelar Scudetto Serie A Itali musim 2014-15 pada Sabtu (2/5/2015) malam WIB jika mampu mengalahkan Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Tambahan tiga akan membuat perolehan poin Juve menjadi 79 dan tidak mungkin lagi bisa dikejar Lazio yang ada di peringkat kedua meski masih menyisakan tiga laga lagi.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri berharap pemainnya sudah bisa mengamankan gelar Scudetto keempat berturut-turut sebelum menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, 6 Mei mendatang.

"Sangat penting untuk bermain di semifinal Liga Champions berstatus juara Italia. Seluruh pemain dalam keadaan fit, jadi tim terbaik akan bermain (melawan Sampdoria)," kata Allegri seperti dinukil dari Goal, Sabtu (2/5/2015).

"Kami tenang. Kami tahu kami memiliki kesempatan untuk mencapai tonggak bersejarah dengan empat kali berturut-turut meraih Scudetto. Empat untuk pemain, klub, dan para fans, dan pertama saya sebagai pelatih Juventus," tambahnya.

Namun, Allegri memastikan laga kontra Sampdoria tidak akan berjalan mudah. "Sampdoria akan menjadi agresif dan waspada. Ini akan sulit bagi kami karena mereka sangat kuat di kandang," ujarnya.

Baca juga:

Arsenal Pusing Atur Ibu Pemain Junior Meriam London

'Kekasih' Ronaldo dan Model Seksi Cium Mesra Chicharito

Rossi Bicara Peluang Juara MotoGP

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini