Sukses

Prediksi Sevilla vs Madrid: Jalan Berliku Kejar Barcelona

Real Madrid wajib meraih tiga poin saat menghadapi Sevilla (3/5/2015) jika tidak ingin tertinggal dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid wajib meraih tiga poin saat menghadapi Sevilla (3/5/2015) jika tidak ingin tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. Saat ini Madrid berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 82 poin, sedangkan Barca di puncak dengan 84 poin.

Namun Los Blancos memiliki sedikit hambatan untuk menurunkan skuat terbaiknya. Pasalnya badai cedera sedang menghampiri mereka.

Di posisi penyerang, Carlo Ancelotti hanya memiliki pilihan Cristiano Ronaldo, Jese Rodriguez, dan Chicarito untuk menjadi juru gedor. Kemungkinan Illaramendi dan Toni Kroos akan dipasang berbarengan di lini tengah.

James Rodriguez kemungkinan juga akan bermain di lini kedua Madrid. Ia kerap menciptakan gol melalui lini kedua.

Barisan belakang Los Blancos kemungkinan akan diisi Raphael Varane dan Sergio Ramos. Sedangkan Pepe dapat menjadi pilihan dari bangku cadangan.

Kubu Sevilla diprediksi masih akan mengandalkan sosok penyerang haus gol, Carlos Bacca. Musim ini ia menjadi penyerang tersubur klub dengan torehan 19 golnya di Liga Spanyol.

Bermain di markas sendiri, Sevilla tidak akan mau menyerahkan tiga poin pada Los Blancos. Karena mereka saat ini sangat dekat dengan zona Liga Champions.

Madrid berada di peringkat dua dengan 82 poin, dan Sevilla di posisi lima dengan 69 poin.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/866075/original/060448600_1430468501-Sevilla-vs-real-madrid-aji-150501-susunan-pemain.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.