Sukses

"Mayweather Sudah Menua, Saatnya Dia Kalah"

Juara kelas menengah super WBA, Carl Froch memberi prediksi duel akbar Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao.

Liputan6.com, Las Vegas: Juara dunia menengah super (middleweight) WBA, Carl Froch memberikan prediksinya jelang laga tinju akbar Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao besok siang WIB di MGM Arena Las Vegas. Dia memprediksi Mayweather bakal kalah dari Pacquiao dikarenakan usianya yang sudah menua.

Maka itu, Froch percaya jika Pacman, julukan, Pacquiao bakal memberikan kekalahan pertama bagi Mayweather yang kini sudah berusia 38 tahun. Mayweather sudah memenangkan 47 duel yang sudah dilakukannya. Maka itu, dia diprediksi bakal kembali menang angka melawan Pacquiao.
Masyarakat di pulau Filipina diminta untuk menghemat penggunaan listrik agar bisa menonton pertarungan Manny Pacquiao melawan Mayweather Jr.
Mayweather terkenal karena pertahanannya yang bagus hingga membuat lawan kelelahan. Namun Froch yakin Pacquiao bisa membongkar pertahanan Mayweather di duel akbar nanti yang bakal disiarkan salah satu tv nasional.

"Saya bisa lihat strategi apa yang bisa dilakukan Pacquiao agar bisa kalahkan Mayweather; maksimalkan gaya bertinju, kerja keras, banyak lepas pukulan, pergerakan tangan yang cepat dan sudutkan Mayweather hingga ke tepi ring," tandasnya seperti dikutip Sportmole.

"Bikin Mayweather tak berkutik dan usahakan memenangkan setiap ronde."

Froch mengakui jika petinju asal Amerika Serikat itu sangat kuat. "Mayweather pandai menyesuaikan diri, ubah gaya sesuai lawan yang dihadapi. Jika ada waktu yang tepat bagi Mayweather kalah, maka waktunya sekarang. Dia sudah menua," serunya.

Pacquiao makin optimis bisa mengalahkan Mayweather Jr.

Baca Juga:

Chicharito: Ancelotti Seperti Alex Ferguson

Gaet 3 Pemain Bintang, Kas MU Masih Cukup Beli Bale

Panenka Messi Lebih Ciamik dari Zidane dan Totti

Ditaksir Penyanyi Seksi Brasil, Bagaimana Respon Neymar?

"Luis Suarez" Serahkan Trofi Ballon d'Or ke Museum Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini