Sukses

Arsenal Bisa Kehilangan Alexis Sanchez di Awal Musim depan

"Jika Chile pergi terlalu jauh, dia (Alexis) akan kehilangan awal musim," kata Arsene Wenger.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger berharap Alexis Sanchez bisa dimainkan melawan Aston Villa dalam final Piala FA di Stadion Wembley pada 30 Mei mendatang. Namun, Arsenal bisa kehilangan Alexis pada awal musim 2015-16.

Wenger mengungkapkan ada kesepakatan dengan Timnas Chile yang akan memanggil Sanchez untuk Copa America 2015, di mana mereka akan bertindak sebagai tuan rumah. Alexis bisa bermain di final Piala FA, namun akan absen pada awal musim 2015-16.

"Jika Chile pergi terlalu jauh, dia (Alexis) akan kehilangan awal musim," kata Wenger seperti dikutip dari BBC, Sabtu (2/5/2015).

Alexis Sanchez telah menjadi pemain kunci di Arsenal saat ini. Didatangkan dari Barcelona dengan biaya 32 juta poind usai Piala Dunia 2014, ia telah mencetak 18 gol di semua ajang komperisi untuk Arsenal.

Copa America akan dimulai pada tanggal 11 Juni dan berakhir 4 Juli mendatang. Sementara Liga Premieri Inggris musim 2015-16 dimulai pada 8 Agustus.

Baca juga:

Pelatih Juventus Inginkan Scudetto Sebelum Lawan Madrid

Mourinho: Chelsea Tidak akan Terus Mendominasi

Suarez Dibandingkan dengan Mantan Striker Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.