Sukses

Istri Mantan Bek Tangguh MU Meninggal Dunia

Istri Rio Ferdinand menghembuskan nafas terakhir setelah tak bisa melewati ganasnya kanker payudara.

Liputan6.com, Manchester: Kabar duka menaungi sepak bola Inggris, khususnya untuk bek Queens Park Rangers, Rio Ferdinand. Mantan bek tangguh MU ini kehilangan istri tercinta, Rebecca Ellison setelah gagal lewati serangan ganasnya kanker payudara.

Seperti dilansir BBC, Ferdinand sangat terpukul tapi tetap tabah menerima kepergian sang istri. "Dia istri yang menyenangkan dan teman hidupku. Beristirahatlah dengan tenang," ujar bek berusia 37 tahun itu lewat pernyataan resmi di rumah sakit Royal Marsden London.
Rio Ferdinand saat masih bersama Rebecca Ellison (Daily Mail)
Ellison yang menikah dengan Ferdinand pada 2009 lalu meninggalkan tiga orang anak berusia 9,6 dan 4 tahun. Ellison meninggal di rumah sakit Royal Marsden pada Jumat (1/5/2015) waktu setempat.

"Dia istri yang fantastis untuk tiga anak kami. Kami akan merindukannya dan akan terus hidup di memori kami. Saya beserta keluarga berterimakasih kepada klub dan rekan-rekan yang memberi dukungan di beberapa hari terakhir ini," tulis Ferdinand di pernyataan resmi .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.