Sukses

How Old Robot Salah Tebak Usia David Beckham

How Old Robot menebak usia dari foto-foto David Beckham.

Liputan6.com, Los Angeles - Aplikasi terbaru dari Microsoft, How Old Robot tengah ramai diperbincangkan di seluruh penjuru dunia. Aplikasi yang memakai teknologi API (Apllication Programming Interface) bisa mendeteksi umur dari wajah seseorang.

Ketika mencoba, pengunjung aplikasi ini hanya perlu memasukkan fotonya agar dibaca oleh mesin API besutan Microsoft. Foto yang dimasukkan bisa sendiri maupun orang lain, kemudian akan diprediksi umur dan jenis kelaminnya satu per satu.

Aplikasi ini pun tampaknya sangat menarik untuk menebak usia dari foto-foto David Beckham yang baru saja merayakan hari lahirnya pada 2 Mei.

Penasaran dengan tebakan How Old Robot mengenai usia dari foto-foto legenda Manchester United? Simak ulasannya di halaman berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Foto pertama adalah kali pertama Beckham berkiprah bersama Manchester United. Ketika itu, usianya baru 18 tahun. Tapi, How Old Robot mengatakan, umur Beckham sudah 31 tahun.

David Beckham

Foto kedua diambil pada tahun 2000. Pria yang kini berusia 39 tahun tersebut sedang berpose dengan sang istri, Victoria. Ketika itu, Beckham berusia 25 tahun dan Victoria berusia 26 tahun. Namun, How Old Robot menebak usia sepasang suami istri itu jauh lebih tua.

Foto ketiga diambil pada saat usia mantan gelandang Real Madir itu berumur 26 tahun. How Old Robot mengatakan, Beckham sudah berusia 55 tahun.

Foto terakhir, How Old Robot menyebut Beckham sudah berusia 79 tahun. Nyatanya, ketika itu Beckham baru berusia 27 tahun.

Baca juga:

Dibekukan, PSSI Hentikan QNB League

Ditaksir Penyanyi Seksi Brasil, Bagaimana Respon Neymar?

Simona de Silvestro, Pembalap Seksi yang Jago Ngebut di Aspal

Keputusan PSSI Hentikan QNB League Mengikat Klub

Kompetisi Berakhir, Bagaimana Nasib Persib, Persipura dan Timnas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.