Sukses

Juan Mata 'Ngeri' Dikejar Liverpool di Tangga Klasemen

Manchester United dan Liverpool hanya berjarak empat poin.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, khawatir posisi timnya akan terancam oleh Liverpool usai tumbang dari West Bromwich Albion 0-1, Sabtu (2/5/2015). Pasalnya saat ini MU hanya berjarak empat poin dari Liverpool yang berada di posisi lima klasemen.

Saat ini The Red Devils berada di posisi empat klasemen dengan raihan 65 poin, sedangkan Liverpool di posisi lima dengan 61 poin. "Ini merupakan sore yang membuat kami frustrasi. Jika Anda tidak mencetak gol, sangat tidak mungkin untuk memenangkan pertandingan."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/866991/original/055877300_1430589920-2015-05-02T175816Z_73591096_MT1ACI13720670_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

"Kami harus belajar dari kekahalan ini dan terus melangkah. Kami tahu Liverpool dan banyak tim lainnya sedang mengejar kami, jadi kami harus menambah poin segera," ujar Mata seperti dilansir Sportsmole.

Dalam laga ini, MU kalah setelah Jonas Olsson mencetak gol memanfaatkan tendangan bebas Chris Brunt. Setan Merah membuang peluang emas setelah Robin van Persie gagal mengeksekusi penalti di babak kedua.

Ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun bagi MU di Liga Premier. Atau yang pertama dialami sejak tahun 2001 lalu.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manajer soroti lini serang

Manajer MU, Louis van Gaal, sangat menyesal dengan hasil itu. Ia menyoroti permainan lini serangnya.

"Kami sekarang sangat fokus terkait minimnya gol yang diciptakan. Pasalnya kami membuat banyak peluang namun tak juga mencetak gol," kata van Gaal seperti dilansir laman resmi klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata