Sukses

Pertarungan Mayweather vs Pacquiao Dibanjiri Selebriti

Sangat banyak nama beken yang hadir di pinggir ring.

Liputan6.com, Las Vegas - Duel tinju abad ini antara Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao tak hanya menyedot perhatian para pecinta tinju. Sejumlah pesohor dunia juga menyempatkan diri hadir langsung di MGM Grand  Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, untuk menyaksikan pertarungan bersejarah ini, Minggu (3/5) pagi WIB.
Jamie Foxx di MGM Grand Garden Arena (AFP)
Pertarungan Mayweather vs Pacquiao memang berlangsung meriah dan mewah. Lagu kebangsaan Amerika Serikat saja dibawakan oleh komedian Jamie Foxx. Mayweather pun masuk ke arena dengan didampingi Justin Bieber.
Michael Jordan dan Istri Nonton Floyd Mayweather vs Pacquiao (AFP)
Di bangku penonton, beberapa bintang NBA mulai dari Magic Johnson, Charles Barkley hingga Michael Jordan tertangkap kamera menyaksikan langsung pertarungan ini.  Jordan bahkan datang bersama istri tercintanya.
Andre Agassi dan Steffi Graf (AFP)
Pasangan petenis legendaris Andre Agassi dan Steffi Graf juga tak mau melewatkan duel seru ini. Begitu pula legenda tinju Mike Tyson yang tak ketinggalan hadir di MGM Grand Garden Arena.
Paris Hilton Nonton Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao (AFP)
Dari jajaran selebriti, ada Robert de Niro, Paris Hilton, Mark Wahlberg, Denzel Washington hingga pemeran War Machine, Don Cheadle, yang serius menyaksikan tarung Mayweather kontra Pacquiao.

Denzel Washington di MGM Grand Arena (AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini