Sukses

Dramatis, Paul Bawa Clippers Depak Spurs

Paul mencetak dua poin di detik terakhir.

Liputan6.com, Los Angeles- Juara bertahan San Antonio Spurs harus tersingkir di putaran pertama play-off NBA Wilayah Barat. Lewat pertarungan sengit, Spurs dipaksa mengakui keunggulan Los Angeles Clippers 3-4 dalam format best of seven. Di gim ketujuh, Spurs kalah dramatis 109-111.

Point guard Chris Paul jadi pahlawan keberhasilan Clippers lolos ke semifinal Wilayah Barat. Paul mencetak dua poin di detik terakhir kuarter keempat.

Spurs sempat hampir memaksakan over time. Ketika laga tersisa 8,8 detik, Tim Duncan memasukkan dua hadiah tembakan bebas.
Clippers Tendang Spurs (AFP)
Namun Paul menunjukkan sentuhan emasnya di momen genting. Pemain nasional Amerika itu mampu menyarangkan dua poin dengan tembakan satu tangan meski sudah dijaga dua pemain Danny Green dan Duncan, yang datang membantu.

Selain Paul, Blake Griffin juga tampil ciamik di laga ini. Griffin meraih triple double dengan 24 poin, 13 rebound dan 10 asssits.

Di semifinal Wilayah Barat, Clippers sudah ditunggu oleh Houston Rockets. Gim pertama digelar di Houston Selasa WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.