Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Tottenham vs City

Lampard akan kembali main sejak awal.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini masih belum bisa menurunkan gelandang tangguh Yaya Toure saat bertandang ke Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Dengan absennya Yaya, City sangat dirugikan. Pasokan bola ke lini depan akan sangat berkurang. Padahal striker Sergio Aguero butuh mencetak gol agar bisa jadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris.

Posisi yang ditinggalkan Yaya hampir pasti akan dipercayakan kepada pemain veteran Frank Lampard. Eks pemain Chelsea ini akan didampingi David Silva dan Jesus Navas untuk menyokong Aguero.

Pellegrini juga masih belum bisa menurunkan bek sekaligus kapten Vincent Kompany yang sedang cedera. Eliaquim Mangala yang bakal dipercaya main sejak awal mendampingi Martin Demichelis di lini belakang.

Mangala dituntut tampil sempurna karena harus mengawal striker tajam Harry Kane yang disokong tiga pemain kreatif, Erik Lamela, Nacer Chadli dan Christian Eriksen.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/867112/big/086642000_1430638341-Tottenham-Hotspur-Vs-Mancity-suspem.jpg






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini