Sukses

Bukan MU atau Barcelona, Pogba Bakal Pindah ke Klub Ini

Juventus sudah setuju dengan tawaran 60 juta pound.

Liputan6.com, Turin- Klub-klub besar Eropa terancam gagal mendapatkan gelandang tangguh Juventus. I Bianconeri dikabarkan sudah menerima tawaran mewah dari Paris Saint Germain. Pogba pun selangkah lagi akan bergabung ke Parc des Princes.

The Sunday Mirror melaporkan PSG sekarang berada di baris terdepan untuk mendapatkan Pogba. Klub milik Nasser Al Khelaifi itu sudah mengajukan penawaran mewah untuk Juve berupa uang tunai 60 juta pound.

Tawaran ini membuat Juventus tergiur. I Bianconeri kabarnya sudah setuju melepas Pogba ke PSG. Kini tinggal PSG yang harus meyakinkan Pogba. Kontrak pribadi masih belum disepakati PSG dengan pemuda Prancis tersebut.

PSG konon ingin mengontrak Pogba selama lima tahun dengan bayaran 320.000 pound per pekannya. Pogba pun bakal jadi salah satu pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

Meski sudah bersedia melepas Pogba ke PSG senilai 60 juta pound, Juve sebenarnya masih mengharapkan adanya tawaran dari klub lain sehingga memicu perang harga. La Vecchia Signora berharap bisa memperoleh 75 juta pound dari penjualan Pogba.

KIni klub-klub peminat Pogba seperti Manchester United, Barcelona, Chelsea, Real Madrid dan Manchester City harus bergerak cepat memberikan penawaran yang lebih tinggi untuk menyalip PSG.

Baca Juga

Kalah dari WBA, MU Catat Rekor Terburuk Sejak 1989

Video Pesta Delapan Gol Barcelona

Kenal Lebih Dekat Wasit dan Juri Duel Mayweather vs Pacquiao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus