Sukses

Chelsea vs Crystal Palace: Hazard Ungguli Gayle

Eden Hazard yang selalu menjadi andalan Manajer Chelsea Jose Mourinho telah mencetak 13 gol dan 8 assist musim ini.

Liputan6.com, London - Sejak diboyong dari Lille pada musim panas 2012, performa Eden Hazard bersama Chelsea terus meningkat. Wajar jika posisi gelandang serang asal Belgia itu di skuat utama The Blues hingga kini belum tergantikan. Ia selalu menjadi andalan Manajer Jose Mourinho.

Sejauh musim ini, Hazard telah bermain dalam 34 laga yang sudah dijalani Chelsea di Liga Premier Inggris. Mencatat 3019 menit bermain, pemain berusia 24 tahun ini sudah mencetak 13 gol dan 8 assist.

Hazard diharapkan kembali bermain gemilang saat Chelsea menghadapi Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015) malam. Kemenangan atas Palace membuat The Blues mengklaim gelar juara lebih cepat meski masih menyisakan tiga pertandingan lagi.

Di kubu Palace, Manajer Alan Pardew dapat menjadikan Dwight Gayle sebagai alternatif jika Wilfred Zaha tak tampil maksimal. Bermain sebagai gelandang serang kiri, pergerakannya bisa merepotkanlini belakang Chelsea.

Sejauh ini, ia sudah bermain di 14 laga dengan mencetak lima gol dan satu assists. Terakhir kali, Gayle mencetak dua gol ke gawang Burnley, 17 Januari lalu.

Baca juga:

6 Fakta Unik Chelsea vs Crystal Palace

3 Bukti Ketatnya Rivalitas CR7 & Messi Musim 2014/2015

Lebih Banyak Lari, Mayweather Menang Angka Atas Pacquiao

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.